Rabu, 18 Maret 2015

Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Memiliki halus dan kulit yang sehat adalah selalu kerinduan untuk setiap orang terutama kaum hawa. Tetapi banyak orang yang memiliki masalah dengan kulit, mulai dari kulit kering, retak, kasar, kulit yang tidak merata nada dll. Itulah alasan, mengapa produk kosmetik yang mengaku menjadi mampu mengatasi berbagai masalah kulit menjadi sangat populer. Namun, Tahukah Anda bahwa sebenarnya bisa digunakan untuk minum susu setiap hari sangat efektif untuk membuat kulit Anda sehat dan indah?

Hal-hal berikut dapat memicu terjadinya masalah kulit:

Stres. Stres dapat mempengaruhi kebiasaan dan gaya hidup Anda
Gaya hidup tidak sehat. Kurang istirahat, berlebihan konsumsi junk food, Merokok, dll.
Radiasi ultraviolet. Terlalu lama terpapar sinar matahari langsung
Polusi udara.Debu, asap, air kotor dll.
Cosmetics.Use kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit, menggunakan kedaluwarsa kosmetik dll.

Memiliki yang sehat dan kulit indah ini tidak sulit, hanya dengan menghindari pemicu bahkan salah satu cara yang efektif dan mudah dilakukan adalah untuk mendapatkan digunakan untuk minum susu setiap hari, selain untuk bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta untuk keindahan kulit Anda.
Mengapa minum susu yang baik untuk kesehatan kulit?
Susu mengandung vitamin A dan D, yang membantu membuat kulit halus dan sehat. Di samping itu, kandungan mineral penting seperti kalsium, besi dan tembaga dalam susu juga memiliki kosmetik efek untuk Anda, yaitu untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan dari sel-sel kulit Anda, yang membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan lebih kenyal.
Protein, besi, kalsium pada susu yang kita konsumsi setiap hari akan juga memperlambat proses penuaan,Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan serta membuat kulit tampak lebih putih. Itulah mengapa dari ratusan dan bahkan ribuan tahun yang lalu, susu ini dikenal sebagai rahasia kecantikan wanita, karena manfaatnya untuk membuat kulit lebih halus, gratis dari keriput, dan lebih cerah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Blog Newbie Design by