Rabu, 18 Maret 2015

Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Mencegah dan menekan pertumbuhan kanker
Mecegah terbukti alpukat dan menekan pertumbuhan kanker, seperti kanker prostat, kanker payudara, kanker mulut dan beberapa jenis kanker lainnya.

2. menjaga kesehatan mata
Alpukat mengandung carotenoids yang banyak, hal ini dapat mencegah gangguan hilangnya visi karena usia serta katarak. Selain karotenoid alpukat juga memiliki kandugan vitamin A yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. (baca: Bagaimana menghapus Panda mata dengan cara alami)

3. menjaga kesehatan jantung
Alpukat juga memiliki kandungan tinggi folic acid, asam folat sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung selain asam folat alpukat juga mengandung vitamin E,Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan gluthatione srta lemak tak jenuh sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung Anda.

4. menurunkan kolesterol
Alpukat memiliki kandungan yang bernama beta-sitosterol yang cukup tinggi, konten ini besar untuk membantu menurunkan kadar kolestrol.

5. mencegah stroke
Tingginya kandungan asam folat dapat mencegah stroke merupakan atasmu.

6. menjaga kulit Kecantikan Anda
Kandungan vit E adalah cukup banyak pada alpukat sangat baik untuk menjaga kesehatan dan Kecantikan kulit Anda agar tetap halus, lembut dan berseri-seri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Blog Newbie Design by