Senin, 01 Juli 2013

Obat Sinusitis Alami



Obat Sinusitis Alami, Solusi tepat dan efektif mengatasi sinusitis melalui cara alami dan aman dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yang multi-khasiat yakni teripang emas. Jelly Gamat Gold-G telah terbukti melalui serangkaian penelitian para ahli yang menunjukan khasiat nya sebagai obat berbagai jenis penyakit yang salah satunya Obat Sinusitis Alami.

Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit sinusitis dan sedang mencari solusi penyembuhannya, kami disini merekomendasikan sebuah produk yang layak anda coba. Jelly gamat gold, merupakan pengobatan sinusitis tradisional yang efektif membantu mengatasi masalah penyakit sinusitis secara alami, aman tanpa efek samping.

Jenis-Jenis Sinusitis :

Secara klinis penyakit sinusitis ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu :
  • Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang. 
  •  Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu. 
  •  Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.
sumber  Obat sinusitis alami : http://kuherbal.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Blog Newbie Design by