Jumat, 26 Juli 2013

Jenis Obat Tradisional Asam Lambung



Jenis Obat Tradisional Asam Lambung - Asam lambung sangat erat kaitannya dengan maag, pola makan yang tidak teratur, stres atau asupan makanan yang kurang baik (makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung) merupakan beberapa faktor penyebab penyakit asam lambung/maag.

Bagi anda yang sedang mencari obatasam lambung (maag), kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya memberikan solusi pilihan tepat untuk atasi penyakit yang satu ini. Obat asam lambung (maag) jelly gamat Gold G adalah obat asam lambung (maag) yang kami rekomendasikan untuk anda penderita maag/asam lambung yang dapat mengatasi maag/asam lambung secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Obat Tradisional Asam Lambung – Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang atau gamat Stichopus Variegatus (gamat emas) merupakan species gamat dengan nilai pengobatan terbaik. Memiliki kandungan zat gizi yang lengkap di dalamnya seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) dan gamapeptide akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Blog Newbie Design by