Sabtu, 04 Mei 2013

Obat Kista


Obat Kista jelly gamat gold-g sea cucumber mengandung glikosida dan holothurine yang bersifat antikanker dan antitumor mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan kista tanpa merusak jaringan sekitarnya, juga dapat membantu memblokir pertumbuhan sel tumor sehingga mencegah kanker serviks, selain itu obat kista jelly gamat gold-g memiliki kandungan mineral selenium, fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan omega 3 mencegah terjadinya penggumpalan darah serta mengurangi kekentalan darah.

Obat Kista


Kista merupakan tumor jinak yang terdapat pada ovarium , tumor ini merupakan tumr yang paling sering ditemui . Bentuknya kistik , berisi cairan kental , dan ada pula yang berbentuk anggur . Kista juga ada yang berisi udara , cairan , nanah , ataupun bahan-bahan lainnya . Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan . Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain .

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua , yaitu :

  1. non-neoplastik yang mepakan Kista yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan . 
  2.  Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi , namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis . Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini , kelenjar sebasea serta inklusi epidermal .

Jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan pernah takut untuk mengambil tindakan semua penyakit pasti ada obatnya , begitu pula dengan penyakit kista hanya jelly gamat gold g yang ampuh membuktikan nya . Segera pesan Obat Jelly Gamat Gold G ini , selain terbukti ampuh mengatasi segala penyakit dengan kualitas barang yang bagus anda juga tidak usah khawatir dengan penipuan agen kami sangat bisa di percaya    karena barang anda terima baru transfer pembayaran .

Untuk Pemesanan Obat Kista melalui sms dengan format Gamat / berapa botol / Nama / Alamat lengkap /No hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Blog Newbie Design by